Gokil! Kakek Ini Main Pokemon Go Pakai 64 Ponsel

June 27, 2020, 7:35 p.m. | Share on Facebook Share on Twitter

Pada tahun 2018 seorang kakek asal Taiwan bernama Chen San-yuan sempat viral karena caranya memainkan Pokemon Go yang sangat unik. Ia memasang 11 ponsel di sepedanya untuk berkeliling kota New Taipei sambil berburu Pokemon.

Kini perlengkapan berburu Pokemon miliknya sudah berevolusi. Dikutip detikINET dari Independent, Sabtu (27/6/2020) Chen kini memiliki 64 ponsel yang dipasang di bagian depan sepedanya!

Ponsel yang digunakan Chen untuk bermain Pokemon Go setiap tahunnya memang selalu bertambah. Dimulai dari 11, pada tahun 2019 koleksi bertambah menjadi 24 ponsel, lalu bertambah lagi menjadi 45 ponsel.

Tahun ini, koleksinya bertambah menjadi 64 ponsel dan membuat bagian depan sepedanya terlihat seperti burung merak. Tapi ini bukan bentuk evolusi terakhir Chen karena masih ada delapan slot ponsel yang masih kosong, jadi totalnya mencapai 72 ponsel.

Beberapa pengguna Facebook langsung mengomentari banyaknya ponsel yang digunakan Chen. Ada yang kagum melihat 'burung merak' yang mengembangkan bulunya, ada juga yang khawatir Chen akan membahayakan dirinya saat bersepeda di jalan.

"Apakah ini pelanggaran lalu lintas?" kata seorang netizen di Facebook.

Sebagian besar ponsel yang digunakan Chen berasal dari Asus yang merupakan vendor ponsel asal Taiwan. Bahkan ia dinobatkan menjadi ambassador Asus dan Zenfone Max Pro M2 di Taiwan.

Chen pertama kali dikenalkan dengan Pokemon Go oleh cucunya saat ia berusia 66 tahun. Pria yang kini usianya menginjak 72 tahun ini memainkan Pokemon Go untuk mencari teman baru dan melawan penyakit Alzheimer.

Saat baru mengenal Pokemon Go, Chen bisa memainkan game ini sampai 20 jam sehari selama lima sampai enam hari sampai baterai ponselnya habis. Solusinya, Chen membeli lebih banyak ponsel untuk dipasang di stang sepedanya dan powerbank untuk mengisi baterai ponsel-ponsel tersebut.

Jika sedang tidak berburu Pokemon, Chen menghabiskan waktunya sebagai peramal dan ahli Feng Shui di Taiwan. Ia baru memainkan Pokemon Go di malam hari.

Walau termasuk kolektor Pokemon yang rajin, Chen jarang bertarung dengan pemain lain karena ia tidak ingin keunggulannya membuat pemain lain merasa kewalahan.

Comments


Subscribe

Did you want to subscribe daily post?


 
KONTAK

Jl. Kyai Haji Abdullah Syafii No. 12
RT 012/009 Bukit Duri, Tebet Jakarta Selatan
Telepon : 021-2983630
Twitter : @muhamadreggi
Berita Terkait
Kepada Yth Rekan-rekan di tempat Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya...