LG Siapkan Ponsel Layar Gulung, Meluncur di 2021

July 4, 2020, 7:09 a.m. | Share on Facebook Share on Twitter

Kebanyakan vendor berupaya membuat ponsel layar lipat. LG mengambil langkah yang berbeda, mereka akan membuat ponsel layar gulung.

Ponsel tersebut berkode Project B. LG telah mengajukan paten ponsel ini tahun lalu, konsepnya layar akan memanjang ke samping ketika membuka gulungan.

Saat ini LG tengah memproduksi prototipe di pabriknya yang berlokasi di PyeongTaek. Bila ini terealisasi maka akan menjadi perangkat layar gulung kedua yang mereka buat.

Sebelumnya LG pernah merilis televisi layar gulung LG Signature OLED TV R yang dipamerkan di perhelatan CES 2019. Kala itu berhasil menyita perhatian pengunjung pameran yang berlokasi di Las Vegas.

Bagaimana tidak, televisi yang seperti kita lihat sehari-hari mendadak bisa menyusut ke bawah dan bersembunyi ke dalam kotak.

LG memperkenalkan televisi anyarnya di CES 2019TV layar gulung LG Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Tapi yang menarik, layar OLED fleksibel Proyek B tidak diproduksi sendiri. LG malah akan memasok dari perusahaan display dari China, yakni BOE.

LG berencana merilis ponsel layar gulung Project B tahun depan. Akankah ponsel ini semenarik ponsel layar lipat yang sudah ada di pasaran?

Comments


Subscribe

Did you want to subscribe daily post?


 
KONTAK

Jl. Kyai Haji Abdullah Syafii No. 12
RT 012/009 Bukit Duri, Tebet Jakarta Selatan
Telepon : 021-2983630
Twitter : @muhamadreggi
Berita Terkait
Kepada Yth Rekan-rekan di tempat Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya...