Sony Usung Slogan Baru untuk PS5?

Jan. 21, 2020, 9:45 p.m. | Share on Facebook Share on Twitter
Sony tampaknya ingin membawa pengalaman yang lebih menarik untuk gamer lewat konsol terbarunya PlayStation 5 (PS5) nanti. Hal itu terindikasi dari kalimat yang akan jadi slogan terbarunya.

Rumor itu tercium, setelah salah satu akun Twitter PlayStation Europe mengedit di bionya menjadi "For the Players" atau "Best Place to Play" jadi "It's Time to Play".



Dari bio yang sama juga, PlayStation Europe menjanjikan bahwa para penggemar konsol ini akan kedatangan berbagai update di PlayStation, PS4, PS5, PS VR, PlayStation Store, dan banyak lagi.

Sekilas, kalimat "It's Time to Play" tidak berarti apa-apa. Tetapi bagi pecinta game dan konsol PlayStation, kalimat pendek ini sarat akan makna. Begitu yang diucapkan PushSquare seperti dikutip dari IBTimes, Selasa (21/1/2020).



Di pengujung tahun kemarin, Sony menyebutkan PS5 baru akan dirilis oleh mereka ke pasar pada akhir 2020. Pada kesempatan tersebut, Sony tidak menyebutkan secara pasti bulannya kapan, hanya menyebut "holiday 2020".

Mengawali 2020, Sony memperkenalkan logo PS5 dalam sebuah konferensi pers di CES 2020.

Logo PS5 ini sama seperti yang sebelumnya sudah diduga, karena masih sejalan dengan logo PlayStation versi sebelumnya, seperti PS3 dan PS4. Perbedaan logo antara PS5 dan PS yang sebelumnya hanya pada angka '5', bahkan font yang dipakai pun masih sama.

Comments


Subscribe

Did you want to subscribe daily post?


 
KONTAK

Jl. Kyai Haji Abdullah Syafii No. 12
RT 012/009 Bukit Duri, Tebet Jakarta Selatan
Telepon : 021-2983630
Twitter : @muhamadreggi
Berita Terkait
Kepada Yth Rekan-rekan di tempat Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya...