Streaming Film Pakai OPPO A92, Nyaman Berkat Layar Neo-Display

July 4, 2020, 12:06 a.m. | Share on Facebook Share on Twitter

Streaming film jadi salah satu hiburan saat berada di rumah. Kegiatan ini bisa jadi pengalih rasa bosan karena sedang mengurangi aktivitas di luar. Maraton film pun jadi pilihan paling asyik, apalagi dengan smartphone yang mendukung kenyamanannya.

OPPO A92 yang tampil dengan layar Neo-Display, bisa jadi pilihannya. Dengan ukuran layar seluas 6,5 inci dan resolusi 2400 x 1080 pixel, layar A92 dapat menampilkan film dengan lebih detail, dan juga leluasa karena screen ratio-nya 90,5%.

Layarnya dilengkapi dengan fitur untuk mengurangi intensitas cahaya biru yang bisa merusak retina mata sehingga lebih aman dan nyaman digunakan untuk nonton film. Layarnya akan secara otomatis menyesuaikan dengan lingkungan pengguna. Keamanan layar OPPO A92 telah tersertifikasi oleh TUV Rheinland.

Pengalaman streaming film pun semakin dimanjakan dengan hadirnya audio berkualitas. OPPO sudah menyematkan dual stereo speaker Dirac 2.0 untuk menunjang pancaran suara yang nyata dari film yang ditonton.

Tak hanya dari segi layar, OPPO A92 juga memiliki kapasitas RAM lega berkapasitas 8GB/LPDDR4x. Dengan kapasitas RAM di atas rata-rata ponsel di pasaran, OPPO A92 menawarkan performa ekstra untuk multitasking sehingga pengguna tidak perlu khawatir mengalami lagging selama digunakan bermain game mobile.

Untuk menyimpan banyak file, termasuk film, ROM OPPO A92 juga terbilang lega berkapasitas 128GB/UFS 2.1. Ruang ini memberikan keleluasaan dalam penyimpanan berbagai aplikasi, gambar, video, hingga file lainnya di dalam genggaman pengguna.

Kemudian berbicara ketahanan baterai, OPPO A92 memiliki kapasitas 5.000 mAh yang mampu menyuplai daya dalam waktu yang panjang. Di atas kertas, baterai 5.000 mAh OPPO A92 memiliki durasi waktu bicara 34 jam, serta dapat memainkan audio selama 50 jam, dan memutar video selama 7 jam tanpa henti.

Selain itu guna mendukung keperkasaan baterainya, OPPO turut melengkapi A92 dengan teknologi Fast Charging 18W. Pengisian daya pun bisa berlangsung sangat cepat, sehingga pengguna dapat kembali menggunakan smartphone untuk aktivitas lainnya.

Inovasi pengisian daya cepat OPPO sudah dimulai sejak 2014 silam yang dinamakan VOOC. Hingga kini OPPO memiliki teknologi VOOC Flash Charge 4.0 pada OPPO Reno3. Dengan teknologi ini, pengguna OPPO Reno3 dapat mengisi baterai 50% cukup dalam waktu 20 menit. VOOC Flash Charge 4.0 memiliki kemampuan mengisi daya 12 persen lebih cepat dibandingkan generasi 3.0 sebelumnya.

OPPO juga telah memperkenalkan teknologi fast charging 65W superVOOC 2.0 dalam Find X2 Series. Teknologi tersebut diklaim bisa mengisi baterai berkapasitas 4.000 mAh mulai dari nol persen hingga penuh hanya dalam waktu 30 menit.

Untuk informasi lengkap tentang OPPO A92 bisa dilihat di sini.

Comments


Subscribe

Did you want to subscribe daily post?


 
KONTAK

Jl. Kyai Haji Abdullah Syafii No. 12
RT 012/009 Bukit Duri, Tebet Jakarta Selatan
Telepon : 021-2983630
Twitter : @muhamadreggi
Berita Terkait
Kepada Yth Rekan-rekan di tempat Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya...