Tencent Bawa Game Lawas Metal Slug ke Smartphone

June 29, 2020, 9:47 p.m. | Share on Facebook Share on Twitter

Bila kalian merindukan game lawas seperti Metal Slug, maka ini kabar baiknya. Tencent akan menghadirkan game run and gun tersebut yang bisa dimainkan di smartphone.

TiMi Studio yang merupakan salah satu developer kepunyaan Tencent Games merupakan aktor di balik yang membawa Metal Slug Code: J -- begitu nama gamenya -- ke smartphone, seperti dikutip dari Gamespot, Senin (29/6/2020).

Tencent dan SNK Corporation yang merupakan pengembang Metal Slug, baru saja memamerkan trailer dari Metal Slug Code: J. Sekilas tak ada yang berubah dari versi terdahulu, namun dari sisi grafisnya terlihat segar dengan kualitas 3D.

Dari trailer tersebut, tampak di layar sebelah kiri ada navigasi untuk maju dan mundur. Sedangkan, di sebelah kanan terdapat untuk menembak, memukul, hingga masuk tank.

Meski telah menampilkan trailer Metal Slug Code: J, belum diketahui secara pasti kapan game tersebut akan resmi dirilis.

Metal Slug merupakan game populer yang hadir pada era 90-an. Kala itu, game satu ini hadir dengan grafis 2D dan menawarkan permainan yang menarik, sehingga jangan heran bila game tersebut hadir dalam berbagai seri.

[Gambas:Youtube]



Comments


Subscribe

Did you want to subscribe daily post?


 
KONTAK

Jl. Kyai Haji Abdullah Syafii No. 12
RT 012/009 Bukit Duri, Tebet Jakarta Selatan
Telepon : 021-2983630
Twitter : @muhamadreggi
Berita Terkait
Kepada Yth Rekan-rekan di tempat Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya...